Mimpi dan Imajinasi Sebuah Awal Kesuksesan

“If You Can Imagine It, You Can Create It

If You Can Dream It, You Can Become It”

Itu adalah sebuah kata-kata bijak dari William Ward. Dapat diartikan jika kamu dapat mengimajinasi sesuatu maka kamu bisa untuk membuatnya jadi kenyataan dan jika kamu dapat memimpikan sesuatu hal maka kamu akan bisa menjadi seperti apa yang kamu impikan.

Setiap orang pasti bisa untuk berimajinasi dan setiap orang pasti juga mempunyai mimpi. Tetapi yang sekarang sulit dilakukan adalah bagaimana kita membuat nyata imajinasi dan mimpi kita. Hal yng harus dilakukan adalah sebisa mungkin kita berusaha untuk bisa membuat menjadi nyata imajinasi kita dan mimpi atau impian kita.

Setiap orang boleh berimajinasi, memikirkan apa saja yang ingin dipikirkan. Tetapi bila kita menginginkan imajinasi kita menjadi kenyataan maka berikutnya kita harus berusaha untuk mewujudkan imajinasi kita. Imajinasi itu lebih penting dari pada pengetahuan, seseorang yang hebat bisa menjadi hebat pasti awalnya memiliki imajinasi untuk menjadi hebat, dan untuk selanjutnya orang-orang yang memiliki imajinasi untuk menjadi orang hebat itu pasti akan berusaha untuk mewujudkannya. Kerja keras serta pantang menyerahlah yang akhirnya menjadikan mereka bisa menjadi hebat diawali dari imajinasi mereka.

Seseorang juga boleh mempunyai mimpi atau impian. Seseorang boleh saja bermimpi untuk menjadi seseorang yang hebat, setelah kita bermimpi maka mereka akan bisa menjadi seperti yang mereka impikan. Tentunya kita juga tidak hanya terus-terusan bermimpi, tetapi yang harus kita lakukan adalah setelah kita memiliki mimpi maka selanjutnya kita harus berusaha untuk meraih mimpi kita, maka pasti kita akan bisa menjadi seperti apa yang kita impikan.

Kita lihat saja contoh, seorang Albert Einsten pasti tidak menyangkan akan bisa menjadi seorang ilmuwan jenius seperti yang kita kenal. Dia bisa menjadi seorang ilmuwan jenius karena dia memiliki imajinasi dan dia berusaha untuk mewujudkan imajinasi itu, kata-katanya yang terkenal adalah “Imagination Is More Important Than Knowledge. Knowledge Is Limited. Imagination Encircles The World”. Jadi teruslah berimajinasi dan berusahalah untuk mewujudkannya serta jangan takut untuk bermimpi karena jika kita terus berusaha maka mimpi kita akan jadi kenyataan serta semua hal-hal besar, hal-hal hebat bermula dari imajinasi serta mimpi atau impian.

Sumber : http://umum.kompasiana.com/2009/09/09/mimpi-dan-imajinasi-sebuah-awal-kesuksesan/

  1. #1 by Widhi Adnyana on Juni 6, 2011 - 7:18 am

    Bermakna sekali.

  2. #2 by yoga teacher training on Februari 16, 2013 - 11:14 am

    What is the best yoga teacher training video?

    I don’t mind paying small fee.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: