Tips-tips mengatasi putus cinta

Pernah kamu putus semangat karena cinta?
Kalau pernah kamu pasti merasa gundah, bingung, bahkan seperti tidak ingin hidup lagi…Tapi jangan sampai kamu sekali-kali berfikiran, ingin meng’akhiri hidup hanya karena putus cinta cz itu hanyalah tindakan yang sangat amat bodoh,dan pemikiran yang hanya ingin lari dari kenyataan (PENGECUT) . Hidup itu tidak hanya untuk cinta. Dan memang kalau dipikir-pikir setiap tindakan kita pasti ada konsequensinya (resikonya).

Saat kamu dulu sudah menentukan pilihan dan memutuskan untuk melakukan ikatan dengan pacar kamu (atau sekarang menjadi mantan kamu), pasti kamu sudah tau kalau setiap hubungan yang kita jalani pasti ada hambatannya, tantangan, yang memang itu sangat wajar sekali. Tapi yang perlu di ingat sahabat, mungkin apabila hubungan yang di jalani harus putus di tengah jalan mungkin terjadi karena adanya berbagai faktor-faktor. Bisa karena kesalah pahaman, atau mungkin hubungan yang berawal dari rasa terpaksa, atau mungkin lagi hanya karena nafsu kita yang amat besar terhadap seseorang dan itu pun hanya seketika saja(berambisi) yang hanya sesaat.

Ya seperti itulah kehidupan remaja yang sekarang marak terjadi. Salah satu faktornya adalah karena iman kita yang masih sangat labil akan sesuatu. Dan kita yang tidak bisa berfikir jauh ke depan. Yah anggap saja itu adalah sebagai pengalaman untuk kita nanti agar tidak mengulangi kesalahan yang samaSahabat,dalam menjalani hubungan di usia kita, kalau saja kamu berfikiran bahwa kamu tidak bisa hidup tanpanya, itu sudah pemikiran yang SALAH, apalagi kalau kamu sudah berfikir bahwa dia lebih penting dari segala-galanya itu sudah sepeti orang yang buta mata batinya!! Sebab setiap sesuatu yang kita jalani tidak selamanya akan mulus dan berjalan sesuai dengan rencana kita. Banyak sekali remaja-remaja yang mau merendahkan martabatnya hanyaa karena pacar. Mau melakukan apapun untuk pacar. Bahkan dia mau mementingkan pacarnya dan tidak mau menghiraukan perkataan siapun hanya karena pacar. Berani terhadap orang tua.dan terparah adalah melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan pada usia remaja.

Usia remaja adalah usia yang sangat amat rawan. Karena dari sinilah remaja akan terbentuk karakternya. So, mulailah berfikir sebelum melakukan tindakan-tindakan yang ingin kita lakukan. Jangan kamu berlarut larut dalam problem yang kamu alami, kalau memeng dia jodoh InsyaAlloh saya jamin dia pasti akan kembali, yang terpenting sekarang adalah kita harus selau semangat, selau befikiran positif, selau berprasangka positif, dan bertindak yang positif. Ok?

  • Ini adalah tips-tips bagi kamu-kamu yang sedang patah hati
    – Hapus dia dari mungkin Facebook kamu,or mungkin twetter kamu.
    -Berteman dengan cewek/cowok lain.
    -Hapus foto, sms, dsb.
    – Lakukan hobby kamu.
    – Gak mikirkan dia dan masalah-masalah yang pernah di alami.
    – Gak mikirkan kenangan-kenangan masa lalu. Karna kenangan yang selalu memenangkan segalanya….

Tetep semangat kawan. . .

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: